Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ALIP BLOG

REVIEW KONTES SEO AGEN POKER DOMINO BANDARQ ONLINE

Trend Seo 2018 yang wajib anda ketahui

Mari kita hadapi kenyataan, mengembangkan strategi SEO saat ini tidaklah mudah. Dengan antarmuka pencarian yang terus berkembang, update algoritma Penguin real-time, dan juga Panda sekarang diperkenalkan sebagai bagian dari algoritma.  Intinya – Google berubah dengan cepat. Sistem kecerdasan buatan mengguncang segalanya. Disini kami akan membahas beberapa kemungkinan tren SEO yang sangat penting untuk diperhatikan oleh para praktisi.

Pentingnya Untuk Terus Mengikuti Tren SEO

Bisnis yang tidak up-to-date dengan SEO hampir bisa kehilangan peringkat di pencarian Google dalam sekejap. Ini jika mereka gagal untuk tetap berada di puncak tren SEO terbaru. Banyak uang sia-sia karena Anda kehilangan visibilitas, dan banyak potensi yang belum tergali jika Anda belum memiliki peringkat di tempat pertama.

Untuk memastikan Anda meraih dan mempertahankan peringkat Google yang tinggi, beberapa kemungkinan tren SEO yang menonjol sangat perlu diperhatikan.

Tautan balik masih merupakan 1 dari 2 besar faktor peringkat Google. Itu banyak dibahas di tempat lain. Namun disini hal tersebut belum dimasukkan sebagai tren baru. Bangunan link modern harus selalu menjadi prioritas!

Kunci untuk memudahkan dan mendapatkan peringkat di pencarian Google adalah dengan menciptakan konten percakapan yang dipikirkan dan dipetik dengan kata kunci semantik dan berhubungan. Pengalaman pengguna yang luar biasa harus menjadi prioritas utama.

Tren SEO Terpenting di Tahun 2018

Digital marketing merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari transformasi digital secara keseluruhan. Demikian para peneliti ternama seperti Forrester, algoritma mesin pencari merupakan salah satu tren yang perlu diperhatikan di tahun 2018 dalam area transformasi digital.

Berdasar beberapa laporan penelitian, semakin banyak pengunjung ke website anda maka akan semakin banyak hasil atau konversi yang di dapat. Namun, ini tidak bisa dengan cara “mengakali” mesin pencari lagi, cara tersebut sudah punah dan lama di tinggalkan.Optimasi website untuk kemudahan mesin pencari memiliki kurang lebih 200 faktor. Disinilah mengapa SEO merupakan suatu bidang yang memerlukan konsistensi untuk terus update terhadap perkembangan. Pada tabel periodik SEO disebelah anda dapat temukan 200 faktor kesuksesan SEO.

Tren SEO di tahun 2018 masih berdasar pada 200 faktor tersebut, namun tren SEO yang akan kami bahas disini adalah yang paling menonjol dan patut untuk kita antisipasi. Berikut tren SEO yang patut di antisipasi di tahun 2018, selamat menyimak.
  • AI
  • AMP
  • Snippets
  • Voice
  • SSL
  • Konten
  • Personal Branding

 Kecerdasan Buatan Dengan Cepat Mengubah Lansekap SEO

RankBrain adalah nama Google untuk algoritme kecerdasan buatan mesin inovatif yang digunakan untuk membantu memproses hasil pencarian. Ini telah secara resmi dinobatkan sebagai faktor peringkat ketiga yang paling penting di Google.

Apa itu Algoritma Rank Brain Google ? 

RankBrain adalah algoritma yang mempelajari sistem kecerdasan buatan, yang penggunaannya telah dikonfirmasi oleh Google pada tanggal 26 Oktober 2015. Ini membantu Google untuk memproses hasil pencarian dan memberikan hasil pencarian yang lebih relevan bagi pengguna.

Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Google berkomentar bahwa RankBrain adalah faktor terpenting ketiga dalam algoritma peringkat bersama dengan tautan dan konten. Pada tahun 2015, “RankBrain digunakan kurang dari 15% kueri.

Algoritma ini menggunakan pembelajaran mesin yang dapat mengajar dirinya sendiri dan memperbaiki tanpa masukan manusia. Ya, ini merupakan AI (Artificial Intelligent) seperti yang kita kenal.

Ingatlah untuk:

  • Meneliti topik sebelum membuat konten secara menyeluruh agar dapat memenuhi ‘poin rasa sakit’ (titik masalah utama) pada target segment Anda.
  • Terapkan strategi kata kunci semantik.
  • Menghasilkan konten yang berkualitas / bermanfaat.
  • Bagikan konten di semua media sosial dan blog.
  • Pastikan situs web Anda mudah dinavigasi dan dapat diakses dengan cepat, terutama di negara yang menjadi target anda.

Manfaatkan Kekuatan Bing untuk Konversi

Untuk waktu yang lama, merek telah mengabaikan Bing (dan mesin pencari lainnya) karena Google memegang sebagian besar lalu lintas pencarian.

Nah, saat ini berubah – Bing sekarang menyumbang 21 persen dari semua lalu lintas mesin pencari. Dan yang menarik, 25 persen dari semua lalu lintas pencarian Bing didorong oleh suara. Bahkan Yahoo! naik peringkat dengan pangsa 12 persen dari lalu lintas pencarian.

Ini cukup sederhana, berita seru untuk semua. Cengkeraman Google yang ketat pada industri pencarian berarti kegagalan bagi banyak bisnis yang tidak dapat mempertahankan peringkat SEO website perusahaan mereka.

Bing jauh lebih mudah untuk dioptimalkan, sehingga dapat menjadi alternative untuk Anda yang menemui kesulitan di Google. Sama seperti Google dimasa lampau yang lebih condong ke analisis metrik tradisional, termasuk:

  • Teks jangkar inbound
  • Rasio klik-tayang (RKT)
  • Keterlibatan pengunjung
  • Kata kunci dalam domain
  • Kepadatan konten dan kata kunci
  • Struktur dan kode situs

Selain itu, Bing lebih “jujur” tentang pengaruh pembagian media sosial untuk peringkat daripada Google – karena itu mulailah mendapatkan penyebaran sosial tersebut dalam hubungannya dengan merek pribadi Anda!

Masih butuh alasan lain untuk fokus pada Bing?

Para ahli telah menemukan bahwa situs web yang dioptimalkan dengan baik memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi saat dikunjungi melalui Bing atau Yahoo!. daripada di Google

Mulailah hari ini, buatlah sebuah akun di Bing Webmaster Tools yang juga mengakomodasi data Yahoo!. Anda tidak dapat mengabaikan gabungan keseluruhan volume pencarian.

Gabungkan Semuanya!

Baik Anda sebagai pakar pengoptimalan mesin pencari atau yang bertanggung jawab atas keseluruhan strategi digital, mengetahui tren SEO teratas untuk tahun 2018 sangat penting untuk peningkatan dan pemeliharaan peringkat Google bagi merek Anda di saat ini dan di masa mendatang.

Seperti yang disebutkan di awal, semuanya bermuara pada pembuatan konten berkualitas yang berisi kata kunci semantik dan berhubungan dengan penyajian percakapan yang tidak terlalu formal. Ya, gunakan ‘bahasa’ Anda sendiri, apalagi jika target Anda adalah generasi millenials dan gen Z.

Situs web Anda juga harus memberikan pengalaman pengguna yang sama luar biasa. Perkaya konten anda dengan layout yang dapat memperingkas panjang halaman, memuat grafis, video dan tentunya sebuah tombol Call to Action.

Catatan: Hindari penempatan pop-up secara sembarangan. Hal ini akan berdampak negatif pada peringkat Google di tahun 2018.

Dengarkan pemirsa Anda untuk menemukan poin rasa sakit dan pertanyaan yang mungkin mereka hadapi. Kemudian, fokuslah untuk memberikan jawaban yang membantu melalui konten di website Anda. Dan kemudian, sebarkan kembali jawaban atas permasalahan mereka melalui seluruh saluran sosial media Anda.

Pada akhirnya, seperti biasa, yang paling penting adalah memberikan nilai bagi pengunjung Anda. Nilai menghasilkan perhatian, kepercayaan, penyebaran sosial, tautan balik, dan akhirnya peringkat teratas Google.

Ingatlah:
  • Tautan balik, konten, dan RankBrain adalah tiga sinyal peringkat teratas Google.
  • Sebarluaskan konten Anda, dengan memanfaatkan personal branding Anda.
  • Pastikan situs Anda secara teknis sehat dalam hal Structured Data, AMP, dan SSL / TLS.
  • Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang – optimalkan untuk Bing dan Yahoo!.

Salah satu tujuan utama RankBrain adalah menyaring apa yang dianggap hasil penelusuran relevan saat pengguna memasukkan kueri yang tidak pernah dilihat sebelumnya atau yang tidak biasa (dan belajar dari tindakan konsekuen pengguna) – sesuatu yang Google telah temukan sulit untuk ditafsirkan di masa lalu.

Penerapan SEO di Google akan semakin sulit, namun Anda lebih baik memusatkan perhatian pada penerbitan konten yang benar-benar bagus. Sesuaikan konten tersebut untuk target pemirsa anda, dan distribusikan konten tersebut ke seluruh saluran sosial media. Ini dapat memberi nilai unggul, oleh karena itu Anda harus memproduksi konten berkualitas sebanyak mungkin di tahun 2018. !.

Ini sudah terjadi sekarang dan kita semua telah melatihnya, tapi RankBrain benar-benar melanjutkan “zaman keemasan” dan seni gelap SEO di Google benar-benar telah mati.Search Engine Optimization di Google berkembang lebih cepat dari sebelumnya dan Anda harus menggeser strategi SEO Anda untuk mengakomodasi kecerdasan mesin yang mencari integritas.

sumber kopas https://jakartaurbanhosting.com

ALIP BLOG © 2017 DMCA.com Protection Status